Membahas Kejutan dan Perform Sia feat Kristen Wiig & Maddie Ziegler di Grammy Award 2015

1:28 PM

Source: grammy.com

Belakangan pecinta musik di seluruh dunia disuguhi ajang spektakuler Grammy award. Acara penghargaan untuk pelaku musik mancanegara yang tak henti-henti memberi kejutan bagi siapa saja yang menonton. Di tahun 2015 ini, Grammy award diselenggarakan di Los Angeles Amerika Serikat hari minggu 8 februari 2015 kemarin.

Kejutan membanjiri di Grammy ini, seperti tampilnya band kawakan AC/DC yang membuka acara setelah di-present oleh host langganan Grammy LL Cool J. Angus Young dkk membawakan sejumlah lagu mereka di album 2014 seperti Rock or Bust dan Highway to Hell. Gak tanggung-tanggung, band legendaris ini mendapat sambutan dari Katy Perry yang berdiri bersorak sambil mengacungkan jari simbol "Devil Horn." dari tempat undangan.

Source: goodfood.co.au

Selain band AC/DC, juga ada kejutan dari vokalis Maroon 5, Adam Levine, yang duet dengan Gwen Stefani membawakan lagu My Heart is Open. Levine mengenakan setelah jas hitam, tampak macho berdiri didampingi oleh Gwen yang memakai dress merah merona macthing dengan lipstik yang membalut bibirnya. Keduanya sangat romantis melantunkan lagu per partnya. Seperti biasa, para undangan dan penonton wanita meronta-ronta kegirangan setelah mendengar suara khas Adam Levine. Tak salah memang, malam itu Levine begitu memukau. Kalaupun saya cewek, pasti akan jatuh cinta sejadi-jadinya dengan mas Adam Suseno Levine ini.

Source: Hollywoodlife.com

Malam tersebut kembali pecah setelah penyanyi dan pencipta lagu fenomenal Titanium keluar dari mobil. Yak, Sia Furler akhirnya datang setelah sebelumnya diprediksi tidak akan menampakan batang hidungnya di Grammy tahun ini. Namun benar, ia datang hanya menampakan badan, batang hidung dan mulutnya saja.

Penyanyi asal Australia tersebut tiba di karpet merah bersama dengan Maddie Ziegler, penari cilik pengisi video clip Elastic Heart dan Chandelier. Keduanya kompak membalut tubuh dengan busana hitam-hitam dalaman putih plus wig potongan bob. Sia menyembunyikan wajahnya dengan wig super besar.

Source : usmagazine.com

Sia memang tidak pernah mau menunjukan wajahnya ke publik. Dikonfirmasi Russel -manajer yang telah satu dekade bekerja sama dengan Sia- sejak melejitnya lagu Diamond (Rihanna) dan Titanium (David Guetta) yang ia ciptakan, membuat popularitas Sia menanjak. Namun hal tersebut malah membuatnya semakin risih. Ia pun kerap enggan hadir di acara award seperti ARIA award, Grammy-nya Australia.

Di Grammy tahun ini, Sia membawakan lagu Chandelier ditemani oleh model kenamaan Kristen Wiig dan Maddie Ziegler sebagai penari. Malam itu, set panggung diubah semirip mungkin seperti video clipnya. Kristen Wiig mengenakan kostum kompak dengan Maddie Ziegler. Penampakan keduanya layak ibu dan anak yang larut dalam lagu yang dilantunkan oleh Sia dengan menghadap ke tembok, konsisten enggan menampakkan wajahnya.

Kristen Wiig menari di part awal lagu, ia mengikuti gerakan seperti Maddie di video klip. Selang beberapa menit, giliran Maddie Ziegler menari diiringi dengan sorakan dari penonton. Di part ini, Kristen Wiig terbaring di kursi. Maddie tampil sangat mempesona melenggak-lenggokan tubuh kecilnya.

Pada bagian tengah lagu, keduanya tampil barengan membuat lagu semakin hidup. Koreografi menarik terjadi di ending lagu. Setelah menari bersama, Kristen Wiig dan Maddie menuju ke set panggung sebelah. Di sana  Kristen Wiig membuka paksa baju Maddie Ziegler hingga seperti di video clip. Maddie pun membalasnya dengan menyeret Kristen kembali ke set panggung awal dan membuka baju Kristen Wiig. Tubuh keduanya hanya ditutupi legging setubuh warna coklat kulit.

Koreo romantis mereka sugukan setelahnya. Maddie berlari ke arah Kristen Wiig menempatkan tubuhnya ke pelukan model tersebut. Lagu Chandelier ditutup keduanya dengan dramatis. Maddie masuk ke set panggung awal namun Wiig enggan mengikutinya, keduanya terlihat bertengkar. Maddie meminta maaf dengan bertekuk memohon dan memeluk kaki Wiig. Usaha Maddie gagal, Wiig keburu marah dan duduk dengan raut muka ganjil. Ia lalu mengendap menuju ke arah Sia yang masih bersenandung menghadap tembok, menunjuk-nunjuk Sia seperti menyalahkan.

Koreo epic ini berhasil memukau penonton dan membuat hamba merinding.

Nah berikut Video Sia - Chandelier feat Kristen Wiig dan Maddie Ziegler:





Segitu saja dari hamba, Terimakasih. Salam buat keluarga di rumah.

You Might Also Like

0 komentar

Pembaca

Flag Counter

Teman